Hero Carry Di Dota 2, Morphling Dan Templar Assassin

Dota 2

Dota 2 adalah game yang sudah sangat merajai pasar game online dunia. Game ini sudah popular sejak pertama kali di rilis pada tahun 2013 bahkan hingga saat ini dan masih bisa dimainkan secara gratis melalui platform distribusi asli valve, steam.

Game Online ini adalah jenis permainan Multiplayer Online Battle Arena atau yang biasa disebut MOBA, dimana jenis game ini memiliki banyak Hero. Jumlah hero dari game ini sebanyak 119 hero dan setiap hero memiliki role-nya masing masing. Ada beberapa role yang diperankan dari game ini antara lain Carry, Disabler, Lane Support, Initiator, Jungler, Support, Durable, Nucker, Pusher dan Escape.

Hero Carry merupakan core dari permainan. Kehebatan dari role carry tergantung dari kerja sama tim karena pada dasarnya game ini adalah game teamwork, permainan yang mengandalkan kerja sama tim dari 5 orang yang bermain. Morphling dan Templar Assassin adalah Hero carry yang masih menjadi favorite para pemain game Dota 2 dan ini adalah pemabahasannya!

Hero Carry Morphling di Game Dota

Morpling merupakan hero carry di game ini. Hero yang sering mengatakan you only miss the water when the well runs dry saat di dalam game ini masih digemari oleh para pengguna hero carry. Hal yang membuat Morphling special adalah damage dari hero ini akan sangat sakit jika build item sudah mencapai tingkat tinggi.

Walaupun di early game Morphling membutuhkan farming dan harus dibantu juga oleh hero lainnya, seperti hero dengan role tank. Karena di awal game untuk farming, damage yang diberikan oleh Morphling tidak begitu sakit.

Baca juga: Cara Download 8 Pool Dengan XmodGames Untuk Newbie

Morphling mempunyai 4 skill utama. Pertama adalah waveform, skill pertama yang dimiliki Morphiling ini berfungsi sebagai attack yang memiliki damage yang lumayan sakit. Selain itu, juga bisa menjadi movement untuk menghindari serangan musuh. Karena pada dasarnya waveform merupakan skill merubah Morphling menjadi gelombang ombak.

Kedua adalah Morph yang bisa membuat Morphling merubah atributnya menjadi strength atau agility sesuka hatinya. Ketiga yaitu Adaptive Strike, skill ini bisa memberikan damage serta stun kea rah lawan. Kekuatan ini tergantung dari atribut mana yang lebih dominan antara strength atau agility.

Jika penggunanya lebih meningkatkan atribut strength, maka skill stun yang dihasilkan akan lebih lama dan damage-nya akan berkurang, jika lebih memilih meningkatkan agility akan bekerja sebaliknya. Terakhir adalah Replicate, skill ini adalah ultimate dari Morphling yang dimana Morphling bisa me-replikasi hero lawan ataupun kawan serta bisa dikendalikan dan bertahan sedikit lama.

Templar Assassin Hero Carry yang Sangat Diminati Pemain

Seorang Templar Assassin yang bernama Lanaya ini masih menjadi favorite para pengguna Hero carry di Dota 2. Burst Damage yang bisa dibilang sakit membuat hero ini selalu menjadi first pick di dalam game ini. Build item dari Templar Assassin sendiri lebih ke agility dan ranged sebagai tipe serangannya. Lanaya si Templar Assassin memiliki 4 skill utama yaitu refraction, meld, psi blade, dan Psionic Trap.

Baca juga: Main Game Seru Dan Menantang Magic Chess Bang Bang

Skill pertama yang dimilki Templar Assassin yaitu Refraction dimana memiliki fungsi sebagai pelindung yang membuat Lanaya tidak bisa di serang oleh musuh. Kedua yaitu Meld, skill yang bisa membuat tubuh dari Templar Assassin menjadi invisible atau tidak terlihat selama ia tidak bergerak sama sekali dan damage yang dihasilkan juga sangat sakit.

Psi Blade adalah skill ketiga yang dimiliki oleh Lanaya si Templar Assassin. Kekuatan dari psi blade ini yakni serangannya bisa mengenai banyak musuh. Kemudian yang terakhir adalah Psionic Trap adalah jebakan yang dibuat oleh Templar Assassin, dimana skill ini berfungsi untuk membuat lawan menjadi slow movement saat terkena jebakannya.

Morphling dan Templar Assassin adalah 2 hero yang masih sering di pick dan masih cocok digunakan di meta yang baru. 2 Hero itu adalah hero yang sudah cukup lama ada dan masih worth untuk digunakan dalam game Dota 2, jadi kira-kira mana yang akan kalian pick antara 2 hero ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *